Israel Hentian Pembangunan dan Paksa warga Mengungsi  Untuk Latihan Militer

Enam keluarga Palestina mendapatkan surat peringatan untuk menghentikan pembangunan, dan sejumlah warga lainnya dipaksa meninggalkan rumah untuk latihan militer Israel.

BY 4adminEdited Tue,05 Jul 2022,09:38 AM

Lembah Yordania, SPNA - Militer Israel kemarin (Senin, 04/07/2022), menyerahkan surat pemberitahuan kepada warga Palestina di daerah Khirbet Homsa Al-Tahta di Lembah Yordan yang mencakupi perintah untuk menghentikan pembangunan, menurut Aref Daraghmeh, seorang pembela hak asasi manusia.

Dia mengatakan bahwa pasukan Israel menyerbu Homsa Al-Tahta dan menyerahkan enam keluarga Palestina pemberitahuan yang memerintahkan mereka untuk menghentikan pekerjaan konstruksi di sekitar 30 bangunan.

Dia menambahkan bahwa pasukan juga mengambil gambar dari beberapa struktur yang sebelumnya diberikan pemberitahuan pada tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, militer Israel  juga memaksa sejumlah keluarga Palestina meninggalkan rumah mereka di Khirbet Homsa Al-Fawqa agar tentara Israel dapat mengadakan latihan militer, yang akan berlangsung hingga Rabu.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir